...that supercell will release their new single, Hero, on November 30th which is tomorrow!! Here is the illustration by their member, Shiro Miwa:





PS: you can hear the short version of the song at their official website http://www.supercell.jp/index.html
Time waits for no one. One year has passed since I start writing in this very blog. What a fun ride. I enjoy my time of eve time of blogging here. I met a lot of nice readers and friends. This blog maybe still a long long way to go so I hope you as my dear readers still following my blog and enjoying it. I thanked to you all for reading all my posts till today. MINORU'S Blog will be nothing without you all. Again, thank you.


Time waits for no one
NB: My blog reached 10k marks! Yayness!
NB2: Recently busy with real life crap, so I can't post as much as usual (wait since when I post that much)







Hi all... ada yg rindu gw ngga...?

Long time no see all...
*tangan megang Hp bertombolkan huruf braile*
(you know what i mean....XD)

(sebenarnya aku gak mau nulis apapun kalau gak di ancam pemilik blog yg mulia)
ok untuk review bodoh kita hari ini...
kita akan ungkit EROGE dgn male lead terjahat...
[SFX : GN DRIVE]
yaitu...
Sora F Seiei
Tapi boong XD

yaitu
Sora Lamperouge

JUGA BOONG XD
yaitu...
Ararararagi Shigure...
Hmm... hampir betul sih....
YAITU...!!!!
Sora Shigure...?
TEPAT SEKALI...!!!

tokoh paling bad-ass/jahat-pantadz (menurut GW)XD

ok langsung aja ke bagian serius.. mata tertuju pada mata saya!!! *sora lamperougepun langsung menghipnotis para pecundang yg sedang baca Blog ini XD
Devils Devel Concept

Devils Devel Concept adalah eroge yg pwnagenya kurang dari 9000 tapi memenuhi syarat peraturan 34... (gak ngerti...? buka encyclopedia dramatica...!!!)
di buat oleh organisasi gelap yg tak terkenal bernama "akatsuki works" dan berusaha mengalahkan galge buatan indonesia yg berjudul one billion girl (bohong)

memang gak sebanding dgn "Boku ga Sadame Kimi niwa Tsubasa wo" yg lebih berhasil (lagi lagi menurut gw) tapi setidaknya memuaskan tanganku yg merindukan higurashi...
cus i liek gore...
Oops wrong pics...
i mean this...
OH YEAH!!! GIRLFRIEND PWNED... ( just kidding black guy!!! XD)

Mei Aono

sebenarnya yg kusukai cuma melihat calon calon yandere terbaik... but too bad...
BAD STORY BRO...
male leadnya punya sindrom bipolar... sama kyk ryner lute... XD
jadi sebelum di pwned sama mei dia sudah pwned mei duluan XD

alasan yg lain kenapa aku mau main ini...?
karena mengingatkan aku akan ke epic-ness-an nya nymph dari sora no otoshimono...

YUP!!!
(tadinya mau masang gambar Hentai.. tapi keburu di ancam gak di bayarin makan nasi goreng lagi ama pemilik blog ini... JAHAT KAN...?)
yap... namanya adalah nanashi...
YEAH!!!
too bad she is not A TARGET...

well... aku gak mau cerita panjang... kalau mau main nih linknya... DOWNLOAD...
http://www.hongfire.com/forum/archive/index.php/t-230821.html
kalau problem jgn emosi atau nanya ama gw emosi ama pemilik linknya XD...

well... quote for this day is...
i can touch these braille button

BYE!!! FAGS!!! XD

 Proyek film terbaru dari Makoto Shinkai yang berjudul Hoshi o Ou Kodomo (Children who Chase Lost Voices from Deep Below) dikabarkan akan dirilis tahun depan. Tentunya berita ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Rentang jaraknya cukup jauh dari film terakhirnya --5 Centimeters Per Second-- yang rilis 2007 lalu.

Ceritanya sendiri berkisah tentang:
The story centers on Asuna, a girl who spends her solitary days listening to the mysterious music emanating from the crystal radio she received from her father as a memento. However, she embarks on a journey of adventure to meet a boy again, and thus comes to know the cruelty and beauty of the world, as well as loss.
Kita nantikan saja apakah film ini bakal kembali mengguncang kalbu seperti halnya 5 Centimeters Per Second. Oh ya, hampir seluruh staff yang terlibat di proyek Shinkai sebelumnya seperti Takayo Nishimura sebagai designer karakter, Takumi Tanji sebagai art director, dan tentu saja sang komposer Tenmon akan turut berpartisipasi kembali di film ini. Trailer film ini akan muncul di situsnya 9 November nanti.

(On a very unrelated note, kemarin aku menghadiri Bunkasai di universitasku. Totaly awsome event. Sayang ga bawa kamera ;_; jadi ga bisa foto-foto)